Award lagi dan lagi!!!

Ini memang lagi musim award sebagai tanda persahabatan antar blogger, dan aku senang mendapatkannya, senang bukan karena merasa blog aku bagus bukan, karena memang isi blog aku belum bisa dikatakan bagus, tapi senang karena persahabatan yang tercipta, terima kasih banyak pada kalian semua ya…🙂

Kali ini aku dapat Award lagi, yang sebelumnya udah pernah dapet dari kak Fickry( defickry.wordpress.com), kini dapat Award yang sama dari kak han han (suryotomo.wordpress.com) , terus kemaren juga dapet dari kak Depz (depz.blogdetik.com), eh dapet lagi dari kak Itmam (waliaskar.wordpress.com)…

Jadi bingung ngerjain yang mana dulu ya, aku kerjain semuanya deh, ini akan menjawab semuanya,

ini award dari kak fickry dan kak han han

butterfly_award1

Tidak ada yang bisa dibanggakan dari seorang Radesya, semuanya biasa-biasa saja nggak ada yang special…

ini award dari kak Itmam

specialaward

Ini yang harus aku kerjakan dari kak Itmam

DARI MANA BLOG KALIAN BERASAL?

dulu dari wordpres

KAPAN DILAHIRKANNYA?

wah, baru saja dilahirkan tuh….

KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI?
mggak susah sih, dibikin mudah ja, gitu ja koq repot…

MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KALIAN BAHAS SEKARANG?
karena aku lagi suka ja…

KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI?
ya karena aku suka dengan template ini, gimana sih…

APA YANG KALIAN LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI?

tentu saja aku posting..

akhirnya selesai juga aku ngerjain tugas dari kak Itmam ini, karena aku lagi baik hati maka tugas ini tidak aku lanjutkan ke teman yang lain.

Sekarang ngerjain Pe Er dari kak Depz

Ini agak susah karena mesti googling dulu, tapi langsung aja ya.

1. THE AGE OF NEXT BIRTHDAY

ini agak sensi juga kalau di tanya soal umur lihat aja di sini
2.THE PLACE I WOULD LIKE TO VISIT

rinjani

aku ingin sekali melalukan pendakian ke Rinjani, kapan ya bisa ke sana….

3. MY FAVOURITE PLACE

pantai

dan

merbabu

tempat favourite aku pantai dan gunung, sangat indah bukan?
4. MY FAVOURITE FOOD
pecelen kentang-goreng.jpeg

nasi pecel sama kentang goreng aku sangat suka sekali, ada lagi sih sebenarnya yang aku suka, ayam bakar juga suka he-he-he…

5. MY FAVOURITE COLOR
green.jpeg

aku paling suka warna hijau, sebenarnya, biru,hitam sama putih juga

6. CITY I WAS BORN
semarang1

nah kalian tau kan itu kota mana? jadi pingin ke sana lagi🙂

7. NICKNAME I HAD

radesya

redesya itu nickname yang aku suka

8. COLLEGE MAJOR

civil.jpeg

aku masih belajar di Teknik Sipil

9. BAD HABIT
bobo

mudah sekali tertidur, sampai-sampai pernah tertidur di sini

10. HOBBY


bola.jpeg

dan

basket

sepak bola dan basket itu sangat mengasyikkan lho.
11. MY WISH LIST
laptop.jpeg

laptop yang paling canggih

12. THE THING THAT I LIKE IN ALL OCCASIONS
membaca1

aku paling suka membaca

wah akhirnya PeEr dari kak depz selesai juga nih…

karena aku memang baik hati maka semua PeEr tidak aku teruskan ke teman-teman yang lain, soalnya bingung juga mo milih siapa, maaf ya…

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Award lagi dan lagi!!!

  1. departa says:

    wahhhh selamat ya,semoga tambah semangat😀

  2. depz says:

    thx ya finally kelar peernya
    congrats juga dpt award nya
    hmm tryta wishlistnya sama, kul nya sama, makanan fav n olahraga fav nya sama.🙂
    teknik sipil mana d?
    aku jga pgn bgt tuh k rinjani. btw kota mana tuh lahirnya?

  3. bayu200687 says:

    wew, Rara suka pantai juga…?
    aq paling suka jalan2 menikmati alam, dan paling ga suka klo jalan2 ke tempat2 human made like TMII, Monas…

    • radesya says:

      iya kak, suka sekali melihat deburan ombak, atau burung-burung camar yang terbang, mendengar deruan ombak juga…, aku suka menikmati alam, melihat pohon-pohon yang hijau, atau melihat gunung dari kejauhan…

      back to nature deh..

  4. omiyan says:

    busyeettt banyak banget ya

  5. hanhan says:

    Selamat ya Redesya atas borongan awardnya, ternyata benar sekarang lagi musim award hahaha….
    Sukses selalu…..

  6. goenoeng says:

    hai, Desya. kamu lahir di semarang ?

    mainlah ke semarang. nanti aku ajak jalan2, menikmati nasi angkringan, hehe

  7. A. Hafshah says:

    Congrats😉

  8. achoey says:

    Dik, kau makin hebat
    A salut🙂

  9. blue ikut senang jikakamu merasa senang, red sahabatku.
    salam persahaatan penuh kehangatan selalu

  10. itmam says:

    wah… banyak PR ya de’,,, keren2… udah di garap semua… pastinya nilainya 100,, he,,he,,😀

  11. RenXe says:

    Lho ra…rujak cingurnya udah lupa ya? hehehe…
    selamat ya…emang kamu pantas kok dapet award. tulisanmu bagus2 sih. kamu bakat nulis kayanya.

    Well…pertahankan prestasimu ya. Tingkatkan kalau bisa ^^

    • radesya says:

      rujak cingur belum pernah makan kak.., tapi masih pingin sih, rasanya itu kayak gimana ya?

      aduh, bakat apa kak, aku memang suka menulis kak

      btw thx ya kak…

  12. geRrilyawan says:

    good..good..
    kelahiran semarang? kampung saya tuh…tapi sekarang udah jadi orang njakarte…

  13. shavaat says:

    semoga cita2 ke Rinjani segera tercapai. Amien….
    Indah benar gunung itu…

Leave a Reply

