Without a Father

father

I wish I had a father…, a father…

who care more some one

I could turn to in life

thunderous storm I wish I had more hope instead of these

dark belief more positive influence that will not just up

and leave I can honestly say a child

without a father is lost for the mother teaches value of life

while the father teaches to be somebody

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Without a Father

  1. AL says:

    Desya tidak ada ayah kah?
    Saya juga tumbuh tanpa ayah Desya, ayah saya meninggal saat saya kecil. Jangan menyerah. Terkadang ada saatnya seperti remuk redam karena sedih. Tapi ingat saja, ayah pasti maunya kita maju.

    iya tante…
    wah…, rupanya kita senasib ya…, aku juga dah dari kecil koq…

    yup….

  2. Kau boleh bersedih, tapi jangan terlalu lama.
    Karena papa pergi bukan untuk membuatmu sedih.

    Persembahkanlah yang terbaik yang bisa kau suguhkan dalam hidup ini.
    Karena pada hakekatnya, mama dan papa tetap selalu ada dan tersenyum mendampingimu.

    Kau boleh sesekali mengenangnya. Tapi jangan sampai terlena.
    Karena kehidupan tak pernah berjalan ke belakang.

    Tegakkan dagumu, Radesya.

    iya kakak…
    ku sudah tak bersedih lagi koq..

    aku akan persembahkan yang terbaik buat papa dan mama, aku akan berusaha semampu aku, aku merasa selama ini belum bisa bikin mereka bangga…

    kenangan itu sangat indah kak…

    ini aku udah tegakkan dagu, hihihi..

  3. departa says:

    Rindunya Hati mungkin tak bertepi, Tunjukan pada semua kamu bisa kawan.πŸ˜€

    iya kawan…
    ku akan berusaha

  4. kuro says:

    wah…kenapa mang? jangan sedih ya..masih ada ibu kan ^^

    iya, ku nggak sedih lagi koq

  5. Kamu Tanpa Ayah… Aku Tanpa Ibu ..Tapi Kehidupan Terus Berjalan.
    Rangkai semua kisah menjadi cermin,untuk sesekali menengok kebelakang,
    Aku Tahu Kamu Akan Lebih Kuat dg ini.

    semoga saja ku jadi lebih kuat…

  6. Odie says:

    dont worry, you have me, and your other friends, so, you never walk alone…. cause i walk beside you….

    thx a lot friend…

  7. depz says:

    ayahh… dalam hening sepi kurindu… (lagu ebiet g ade)
    miss my ayah too (he’s in heaven now)
    be strong ya desπŸ™‚

    kak depz juga tanpa ayah?

    iya kak, thx ya…

  8. don’t sad sahabat……………ada blue yang juga kehilangan father.
    semangat ya dan ada doa untuk semuanya dari blue
    salam hagat penuh senyuman kebahagiaan selalu

    iya blue…, aku tak sedih lagi sekarang..
    thx banget ya blue…

  9. Hejis says:

    Ada ayah memang lebih baik. Jika ayah tak ada, tunjukkan kepada dunia bahwa tanpa ayah saja mbak Ra bisa seperti sekarang, bahkan kelak akan jauh lebih baik lagi. Insya Allah.πŸ˜€

    aku akan tunjukkan pada dunia pak..
    semoga bisa lebih baik lagi ya…
    thx atas dukungannya

  10. casual cutie says:

    jangan sedih donk….hadapi hari harimu dengan ceria walaupun tanpa ayah..

    aku akan ceria, thx ya…

  11. marshmallow says:

    saat kita sedang sedih karena mengenangnya, jangan bersedih karena kita kehilangannya. karena sesungguhnya kita tidak pernah kehilangan, kalau kita selalu menyimpannya di dalam hati, dan mengenakan kearifan yang sempat diajarkannya pada diri selama kita hidup.

    cheer up, desya!

    iya kak, aku akan berusaha untuk tidak merasa kehilangan, tapi memang dia ada di hati aku setiap saat. Apapun yang sempat diajarkan beliau aku masih ingat semua. Itu akan menjadi kenangan yang termanis dalam hidup aku kak..

  12. achoey says:

    Adikku, yang harus kau lakukan sekarang adalah berbuat yang terbaik agar ayahmu bangga di sana

    Bukankah amal kebajikan seorang anak bisa menjadi pembahagia orang tuanya di akhirat

    Dik, semangat!


    iya kak, aku akan bikin Papa bangga kak, aku akan berusaha jadi yang terbaik kak…

    aku doakan beliau setiap hari kak, yup semangat!!

  13. tukyman says:

    sudah lama gak berkunjung, gue bawah ole oleh nihπŸ™‚
    siapa tau suka, iseng 2x berhadiah

    owh, tapi ku nggak lihat oleh-olehnya, mana ya?

  14. dendin says:

    salam damai ya mbak yang sabar aja yaπŸ™‚

    salam damai juga…
    peace!!

    iya aku memang penyabar koq

  15. FaNZ says:

    memang sosok ayah g tergantikan yah?

    iya kak, bener banget…

  16. Hejis says:

    Wekwkwk… Saya paling demen tuh, mbak Ra kalau pas lagi serius baca postingan dan komen trus ada komen dari mas Tukyman. Yang lebih bikin ketawa lagi kalau yang punya blog nanggapi. Pasti bikin ketawa. Kayak mbak Ra itu. wkwkwkk…wkwk…

    Salam hangat mbak Ra.
    Salam hangat mas Tukyman. Aku kok gak lihat oleh-olehnya, mana?:mrgreen:

    hehehe…, pak tuky komennya sama ya?
    pasti komen di tempat pak Hejis gini juga kan? lucu deh

    salam hangat Pak…
    iya nih oleh-olehnya nggak ada

  17. RenXe says:

    I may not truely understand how it feels for life without a father…sure it must be a very toughful life..
    But you can’t walk forward while looking at backward, show the world you are a brave and strong girl!!

    Thx kak…, semoga aku bisa..

  18. selalu blue sapa kamu,sob meski malam sudah berlangsung. semangat ok
    salam hangat selalu

  19. A. Hafshah says:

    Cepat sembuh ya dek….πŸ™‚

  20. septa says:

    Rara enggak sendiri..πŸ™‚

  21. itmam says:

    bukannya kasih ibu juga menjadikan kita tegar menghadapi hidup?

  22. radesya says:

    @Dobleh Yang malang

    yup…, ku semangat!

    salam hangat juga…

    @A.Hafshah

    udah baikan kak, thx ya…

    @Septa

    iya sep…

    @Itmam

    Iya kak, tanpa kasih sayang ibu, ku nggak bisa seperti ini kak…

  23. shofiyah says:

    Dek…….,
    berkunjung..,
    ga boleh sedih..,
    ga boleh sedih..,


    iya kak…
    ku nggak sedih lagi koq…

  24. owww aku ngerti maksudnya tapi gak ngerti cara susun bahasa inggrisnya… bingung! tapi gak tau juga ding aku bukan sastrawan

  25. KJ says:

    Thank you for sharing your poignant thoughts. Fathers can make their kids feel great and complete.

Leave a Reply

