Saat aku sedang Bt…..

Mungkin kalian juga pernah merasakan bt, kesel, sakit hati, gag tau mesti ngapain. Bawaannya pengen marah mulu. Itulah yang aku rasain saat ini. Bt…..!, bt……!,bt……! , kalian pasti tau kan BT itu apa, bukan bujur timur lho…, bt aku saat ini boleh di bilang Bad temperar, atau boring time, atau apa ja deh.   Entah kenapa sepertinya aku sedang mendapatkan ujian, atau ini teguran. Tapi apapun itu aku akan berusaha bersikap dewasa. Rasanya mungkin  ini masa-masa sulit dalam hidupku. Saat dimana aku merasa kecewa. Dan ini sangat menjengkelkan.

Kenapa aku bt?

Yang pertama, motorku dipinjam temen kakak aku, dan dia mengalami kecelakaan, so…, rusak parah, alhamdulillah mereka selamat. Tapi sampai sekarang motorku belum bener juga.

Yang kedua, banyak sekali tugas-tugas kuliah yang menumpuk karena aku harus mengejar deadline sebuah project. Dah gitu kena dapet klien super, duper bawel, semua keinginannya gag jelas menurut aku.

Yang ketiga, kenapa omaku tiba-tiba hadir lagi dalam hidup aku, dah gitu sekarang lagi sakit gara-gara jatoh, tangannya patah. Kasihan juga melihatnya, aku jadi gag tega. Dan memaafkan semua kesalahannya.

Yang keempat, aku sebenarnya sayang banget ma kakak aku, tapi kemanapun aku pergi, dia selalu mengikuti aku. Aku masih aja dianggap seperti anak kecil. Aku kan juga butuh privacy. Sebenarnya kalau dia jauh dari aku, jadi kangen ma dia, tapi kalau kita dekat, berantem mulu, kayak Tom n’ Jerry aja. Kapan aku bisa bebas ya…, (dari bodyguard itu)

Yang kelima, blog aku yang di radesya.com di redirect ke situs mybookface, aku gag tau penyebabnya. Apakah ini ulah orang jahil atau ulah webhostnya, atau mungkin ada maleware. Yang parah lagi aku gag tau password hostingnya. (huh…, aku merasa jadi orang paling bego sedunia, dan ini menyakitkan!)

Apakah masa-masa ini akan berbuah manis pada akhirnya? Aku benar-benar merasa bt….., kepalaku jadi sakit…, aku gag tau apa masih bisa bertahan.

Hal yang aku lakuin saat sedang Bt

(maen gitar) maen gitar yang gag jelas, aku sudah lama sekali meninggalkan kebiasaanku bermusik. Tapi tiba-tiba saja ada setan yang mengajakku maen musik. Tapi karena dah lama gag pegang gitar, ujung-ujung jariku agak sakit juga.

(naek loteng) ini kebiasaan buruk kali ya…, tapi aku bisa menghibur diriku sendiri dengan naik loteng trus pandangi langit yang luas, tapi langit sedang hitam pekat, sepekat hatiku. Ada rintik-rintik air yang menderas dan membasahi mukaku. Dingin sekali, tapi hatiku juga bisa terasa dingin. Ini namanya kehujanan. Hihihi….

(maen basket) nah, kemaren aku maen basket sampai malem, bahkan kehujanan juga. Habis itu agak flu deh…, tapi aku merasa senang setelahnya.

(maen game) semalaman aku maen game, sampe gag sadar aku ketidur, Jadi aku bisa lupa kalau lagi bt..

(menggambar) ini hal yang paling menyenangkan yang bisa aku lakukan, setidaknya aku bisa merasa enakan setelah menggambar. Meskipun hanya sebuah coretan gag jelas.

Semua sudah aku lakukan, dan bt aku emang bisa berkurang sih…, tinggal mendekatkan diri kepadaNya, dan minta ampun jika selama ini aku sering berbuat dosa. Allah…, ampuni aku…..please…..

So…, bagi kalian yang juga sedang Bt…, salurkan hoby kalian masing-masing,dengan melakukan kegiatan yang kita sukai, pasti deh, bt kalian pasti bisa berkurang. Kalau kalian sedang Bt, jangan berbuat yang bodoh ya…🙂

This entry was posted in Kehidupan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Saat aku sedang Bt…..

  1. achoey says:

    Sabar ya dik, semua pasti ada hikmahnya
    Dan kalo soal blog, A lebih suka kau d WP, jadi bukanya lebih gampang hehe

  2. bunda arun says:

    Bt…Bt…Ah….😀
    Menyanyi saja untuk menghilangkan BT

  3. lalangsenja says:

    Tetap semangat Desya..

    Tetap tersenyum dgn indah🙂

  4. septarius says:


    He..he..
    Senyum-senyum baca postingan ini..
    Maaf gak maksud mengejek Ara yg lg bt, tp postingan ini beda dgn yg biasanya..
    Gimana ya, rasanya yg ini lebih real dan apa adanya..
    Isinya ringan dan mengalir..
    I like it..😉

  5. Desya cay memang hebat, bunda makin kagum
    lagi bete, malah bisa kasih tips utk sahabat2 blogger, gimana caranya hilangkan bete……..
    ck ck ck hebat Desya
    sekarang dah hilang khan betenya? , senyum lagi ya Cay
    love you always😀😀
    salam

  6. edratna says:

    Desya, kehidupan kita memang melalui mood yang naik turun, dan sah-sah aja melakukan berbagai kegiatan seperti yang dilakukan Desya, asalkan tak berakibat fatak bagi diri sendiri dan orang lain.
    Kegiatan olah raga yang membuat badan capek memang bisa menghilangkan stres….semoga Desya baik-baik saja ya..

    Lama tak mampir ke sini..kadang BW juga perlu waktu, dan kok sekarang rasanya 24 jam cepat sekali berlalu ya?

    • redesya says:

      iya bunda…., senang sekali baca nasehat bunda…, semoga suatu saat desya bisa bertemu bunda ya…🙂
      amin…, makasih doanya bunda sayang…..

      iya bun…, sekarang waktu cepat sekali berlalu, dulu kayaknya aku mengenal bunda pas masih 16 mau 17, eh sekarang aku dah 18 tahun🙂 dah lama ya mengenal bunda…

  7. Subhanallah…kami kagum dengan blog sahabat, jika berkenan bergabunglah di aggeregasi web kami, caranya cukup memasang banner kami insya Allah setiap posting terbaru dari blog sahabat akan muncul di web kami.

  8. BT itu apa yah ? hehe.. maklum wong ndeso.

    salam kenal.🙂

  9. Cempaka says:

    Nice post🙂 thx ya buat tipsx kak desya🙂

  10. Mbah Jiwo says:

    bete lagi ah bete lagi ah…untuk host .com-nya sudah selesai? kasus tuh..

  11. julianusginting says:

    ya,,,bagus juga tuh untuk ngilangin bete ya salah satunya menyalurkannya melalui hobby

  12. zulhaq says:

    ikut dong ke loteng. kayaknya seru deh main gitar diloteng sambil liat bintag bertaburan he he he

Leave a Reply

