Gambar lagi…

belajar gambar

Minna san…, ini adalah hasil begadangan aku saat sedang nugguin pertandingan bola saat world cup kemaren. Karena aku suka memandang langit dan bulan terang benderang. Aku mencoba menggambarkannya, tapi koq ini jadinya seperti bulan atau matahari ya…,[yang bikin aja bingung apalagi yang liat]  ^^ , Yah… yang terpenting aku berniat menggambar bulan yang terang benderang gitu, coz aku pernah melihat bulan penuh seperti ini dari tempat  favoritku [di loteng] . Dari tempat favoritku seluruh angkasa terlihat semakin luas. Sementara di bawah sana lampu-lampu kota terlihat kelap-kelip. Hati terasa damai jika dah liat langit lengkap dengan segala aksesorisnya.

Aku suka dalam kesendirian, sering tak ada teman bicara. So…, kalau dah ngerjain tugas biasanya coret-coret gag jelas kayak  gini. Awalnya sih aku gambarnya pakai corel, trus pas coloring pakai photoshop gitu. Seperti biasa aku menggunakan mouse. Pengen banget punya wacom, tapi aku tunda dulu deh, masih ada kebutuhan yang lebih penting dari wacom, toh aku masih bisa menggambar pakai  mouse, meskipun saat menggambar ini sempat ngelempar mousenya, abisnya tiba-tiba saja ngambek gitu mousenya. Doh…, aku sampai sakit hati dibuatnya. Eh abis dilemparin gitu malah bisa di pakai lagi😀, dasar aneh nih!

Yah minna san…, sepertinya ini adalah gambar terakhirku menggunakan lepi kesayanganku, coz setelah gambar ini selesai, tiba-tiba lepiku yang ngambek dan menghembuskan nafasnya yang terakhir :((, sedih juga rasannya, aku seperti patah hati, bagaimanapun dia telah menemaniku selaman ini, sejak aku SMA lho…, meski dah butut tapi gag jadul-jadul amat koq, enak lagi buat gambar. Apa dia jealous sama yang baru ya? padahal aku perlakuin sama koq…, meskipun dah punya lepi baru yang lebih baik, tapi rasanya aku masih sayang sama lepi lama. Terlalu banyak kenangan di dalamnya, mana ada projectku yang belum kelar lagi…😦 mo opname tapi ternyata tuh sakitnya cuma pada inverternya. Atau VGA nya, entahlah…, untuk sementara biar dia istirahat dulu aja. Lho koq jadi bahas lepi ya, heheheh….

Minna san… Aku sering merasa sedih, kesedihan yang ,mengakar kuat dalam tubuhku. Entah mengapa sedih itu suka sekali mengeram di perutku seolah ia telah menemukan rumah yang nyaman dan enggan untuk keluar. So… untuk mengusirnya cara yang ampuh adalah menyalurkan hobby yang gag jelas ini, biasanya hati jadi agak enakan setelahnya. Kalau kalian sering sedih, coba deh salurkan hobby yang kalian suka, pasti gag sedih lagi. Nah ini buktinya, aku jadi terobati kalau sedang gambar, rasanya semua sedih jadi bisa terlupakan gitu. Karena aku masih dalam tahap belajar, jadi maaf saja kalau gambarnya emang gag bagus, masih butuh banyak belajar lagi.🙂

Lebih jelasnya liat gambar di sini aja

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

51 Responses to Gambar lagi…

  1. Ifan Jayadi says:

    Gambarnya oke banget. Perlu terus dikembangkan lho hobinya. Hmm…kesendirian ya? Aku juga sering mengalaminya dan tak tahu harus berbuat apa. Kadang kesendirian itu amat menyiksa. Tapi mau bagaimana lagi, kita harus tetap menghadapinya. Oke, sedih juga mendengar lepi lamanya rusak. Tapi nggak papa. Kan udah ada yang baru🙂

    • radesya says:

      makasih🙂

      iya, tapi sering banget aku ini sendiri, dari kecil malahan😦 tapi tetap semangat aja deh ^^

      tapi yang lama tuh penuh kenangan gt …

  2. saenake says:

    Teruslah Berproses… bagus gambarnya!

  3. tulus ds says:

    terus mencoba dengan banyak hal yang baru dlm suasaana yang beda,,,
    oh ya,,,Inverternya ntra kak coba nyari:)

    sukses ya dek rara

  4. Realodix says:

    Gambarnya keren bgt nh..
    Pakai software apa?

  5. Zippy says:

    Gambarnya bagus🙂
    Oh..ia, moga aja lappynya cepet baikan ya.
    Biar kata udah usang tapi memiliki kenangan indah sama tu lappy, pasti akan merasa sayang.

    Soal Plurk, gue malah lupa😀
    Emang id Plurknya apa yah?😀

    • radesya says:

      makasih kak🙂

      iya, pengen benerin juga sih… dah terlanjur sayang… ^^

      karena temen plurk aku cuma beberapa jadi ingat gt kak

      id aku radesya juga koq🙂

  6. heru says:

    Wah… Gambarnya keren…😀

  7. lyna riyanto says:

    waah gambarnya bagus sekali
    imajinasi kamu juga sangat luas
    terus semangat yaa ^^

  8. Desyaaaa………………kangeeennn………
    dah seabad rasanya bunda gak kesini😦

    Desya…gambarnya kerrreeeennnn……..
    buatin bunda gambar dong Desya (*ngerayu*)
    tempat favorit masih di loteng rupanya ya🙂

    kalau bisa gambar kayak Desya senang ya, kalau sedih bisa disalurkan lewat gambar,
    bunda kalau sedih,pasti krn dah tanggal tua😀😀
    salam

    • radesya says:

      kangen juga deh ma bunda ^^

      *peluk bunda*

      makasin bun…^^
      boleh, emang mo digambarin apa bun? kalau bisa desya gambarin deh, asal jangan yg sulit” heheheh…

      iya bun, loteng itu daerah kekuasaan desya di rumah😀

      hihihi…, tanggal tua jd banyak yg sedih dx bun?😀

  9. tary sonora says:

    wahhh aku iri banget sama orang yg bisa gambar , apalagi animasi heheheheh

  10. julianusginting says:

    wah…gambarnya bagus bgt yak.kerennn😀

  11. fanz says:

    gambarnya kerenn.. bikin pake apa??

  12. radesya says:

    thx kak..

    ini pakai sotoshop kak:mrgreen:

  13. fitrimelinda says:

    wahhh..bagus gambarnya euy..

  14. alisnaik says:

    selamat pagi.

    woow, mantab gan gambarnya !!
    cuman pakai mouse lagi. kirain pake tablet.
    lumayan detail soalnya.

    jarang2 nih saya ketemu blogger yg juga jago nggambar.
    salam kenal yeach !!

    terima kasih dan mohon maaf😮

  15. alisnaik says:

    selamat pagi.

    woow, mantab gan gambarnya !!
    cuman pakai mouse lagi. kirain pake tablet.
    lumayan detail soalnya.

    jarang2 nih saya ketemu blogger yg juga jago nggambar.
    salam kenal yeach !!

    btw, ini kalo mau comment harus login dulu ya ???

    terima kasih dan mohon maaf😮

    • radesya says:

      selamat malam🙂

      thx gan.., aku masih belajar koq..,, agan yang lebih jago ^^
      iya nih masih pake mouse (zaman gini masih pake mouse)^^ yah… masalahnya pengen wacom intuos 4, tp belom beli aja ..

      salam kenal juga🙂

      terkadang memang harus login kalau belom pernah kemari, makanya sering-sering aja kemari🙂

  16. isnuansa says:

    Eh, komentator di atasku itu (Alisnaik) yang bikinin gambar di profil Facebookku lhooh.

    Gambarnya bagus, sayang sekali ya abis itu laptopnya rusak, jadi nggak bisa gambar lagi deh.

    Semoga segera dapat pengganti secepatnya ya…

    • radesya says:

      owh ya? keren deh🙂

      makasih kak, sebenarnya dah punya lepi baru sebelum lepi lama rusak , tapi masih sayang aja ma lepi yg lama gt kak🙂

  17. Usup Supriyadi says:

    lucu, ada jenggotnya ya? hehehe

  18. Ditter says:

    Waaaaaaaahh…. kamu pinter gambar… Selain hobi menggambar, kamu hobi menulis juga, nggak… Soalnya tulisanmu juga bagus tuh, hehe….🙂

    Salam kenal!

  19. achoey says:

    bagus sekali dik
    ah A makin bangga aja

    Maaf A baru ngeblog lagi nih hehe.
    Salam persohiblogan🙂

  20. ImUmPh says:

    Keren gambarnya,,, emang menggambarkan kesendirian.😀
    Ajarin dunkz… sy juga pengen belajar nggambar.

  21. Ata says:

    ..
    Laen kali sket di kertas dulu trus di scan..
    Baru deh diwarnain pake’ cs3..
    Pasti lebih cepet..😉
    ..

  22. prof. helga says:

    gambarnya mantap gan!
    suka desain juga ya?

    salam kenal

  23. mrs.children says:

    hey Radesya punya DA rupanya?? ku watch yaa.. dah lama sekali gak main kesini, sepertinya aku banyak melewatkan perkembangan Radesya.. may Allah bless u dear sist😉

  24. fety says:

    sepakat, hobbi bisa membuat kesendirian menjadi lebih bermakna.

  25. menarik
    keren
    salam hangat dari blue

  26. desi says:

    Kalo sedih. tak hanya dengan menyalurkan hobi untuk menghibur diri.
    Doa juga pengusir kesedihan yang mantap…^^

  27. zulhaq says:

    Karyamu semakin indah, Ra. Seneng sering di tag😀

Leave a Reply

