Eneg!

Hari-hariku dipenuhi rasa Eneg! Eneg!…. eneg dengan makanan di sini… jus buah campur sayur itu benar-benar memuakkan, gag enak banget dech rasanya… tapi  nurse selalu memberikannya. Pernah aku suruh cobain, eh bilangna gag boleh, mesti aku yang minum. Seharusnya kan pura-pura mau coba gitu, trus pura-pura bilang enak gitu kan… jadina aku bisa ikutan bilang enak😦

Nah, satu lagi yang bikin eneg, ikan…., aku mesti makan ikan kukus tiap hari, padahal aku gag begitu suka ikan, bau amisnya itu loh…., nich juga si ikan… dah tiap kali mandi masih aja bau…. apalagi kalau dia gag mandi ya… mungkin akan bau banget! Hehehe… eh gag cuma bau sih… tapi mati. Tapi aku mesti kuat…. aku harus semangat…. meski tiap kali eneg harus tetap senyum….😉

This entry was posted in diary and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

