Semangat!!!

Kadang aku ngerasa jenuh… lelah dan ngerasa tak sanggup lagi bertahan. Sangat sangat sakit sekali… tapi melihat usaha mama, usaha kakak yang begitu luar biasa membuatku semangat menghadapi hari-hariku. Entah sudah berapa banyak pengorbanan mereka, rasanya sudah tak terhitung lagi.

Aku jadi ngerasa menjadi gadis yang paling beruntung di dunia, Karena banyak sekali yang sayang sama aku. Sahabat-sahabat aku…, sodara aku, kakak-kakak aku, dan seseorang yang selalu menungguku, mendoakan aku tanpa lelah, selalu memberiku semangat… usaha kalian semua telah membuatku sunguh terharu…. terima kasih….. I love you all…..

Mamaku tercinta… kakakku tercinta…. ketahuilah… cintaku pada kalian seluas langit beserta berjuta-juta bintang di bawahnya dan sebesar lautan beserta seluruh gelombangnya…. (baca:tak terhingga)đŸ˜€, kini aku semangat! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!!!!! Karena ada kalian semua…. arigatou!

This entry was posted in diary and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

