Tidak takut lagi

Mama…. kakak…. aku sedang payah…. sakit banget rasanya, tapi melihat senyum kalian membuatku sangat bahagia…. jadi sedikit berkurang rasa sakitnya. Jadi rasanya gag pantas kalau aku mengeluh…. biar sebesar apa rasa sakit ini, aku akan berusaha menahannya. Aku tak mau melihat mama dan kakak ngeluarin air mata lagi.

Kadang aku ngerasa dekat dengan papa, antara setengah tidur, setengah mimpi, papa mengusap-usap kepalaku.. nyaman sekali rasanya… tapi ketika terjaga, gag ada papa…. mungkin ini mimpi yang paling indah ya…. coba mimpinya lamaan dikit…. kan aku bisa berlama-lama dengan papa….

Papa….mungkin sebentar lagi aku akan mengemas seluruh pakaianku, dan berlari untuk menemukannmu… di tempat itu… tempat rahasia-rahasia jiwaku, di suatu tempat yang tak akan pernah kita tinggalkan lagi….. rumahku…. rumah abadi kita…

Lihatlah papa… aku sudah tidak takut lagi, lihatlah dekat-dekat… aku sedang tersenyum sekarang… lihatlah dengan jelas… aku cantik kan…. aku manis kan… aku bercahaya dan penuh harapan. Di dalam sudut-sudut pikiranku yang jauh, dalam sel abu-abuku yang tersembunyi, seluruh kisahku akan kuceritakan padamu jika kita bertemu nanti….

 

This entry was posted in diary and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Tidak takut lagi

  1. sunflo says:

    rara… tetap senantiasa bersabar atas apa2 yang menimpamu ya…. tetap berbaik sangka kepadaNya, betapa Allah sangat menyayangimu.
    Aq ga bisa ngmong banyak…😦
    yang terbaik untukmu adikku, yang terbaik untukmu, sayang…. i love u, forever lillaah….😥
    senang dan bahagia aq bisa mengenalmu dan mengenal dengan kebaikan atasmu pada akhirnya… makasih atas semuanya dan maafkan atas semua khilafku padamu..

  2. sunflo says:

    bersabarlah rara….. tetaplah atasmu kesabaran yang indah, hingga Dia berikan rahmatNya padamu, memberikanmu kebahagan sejati dan hakiki… bersabarlah yang indah hingga Dia dekatkan surgaNya untukmu….

  3. syafakillah. jangan pernah menyerah…

Leave a Reply

